Minggu, 08 Januari 2017

Daftar Tempat Wisata Kuliner di Bali

Tempat Wisata di Bali -  Bali merupakan tujuan wisata paforit yang setiap tahunnya selalu dikunjungi oleh puluhan ribuan wisatawan baik itu wisatawan domestic maupun mancanegara, Maka tak hayal bisnis perhotelan dan kuliner berdiri pesat di bali. khusus untuk kuliner, dimulai dari tempat kuliner sederhana hinga tempat kuliner yang berkelas internasional terdapat lengkap di pulau bali tentunya hal ini sangat memudahkan wisatawan untuk bersantap makan.
Wisata Kuliner di Bali
Makanan khas bali hingga makanan internasional seperti : khas jepang, belanda, Italy dan lain-lain terdapat dibali, anda tinggal memilih tergantung selera. Selain itu, untuk makanan lokalnya ternyata bukan hanya khas bali namun banyak juga terdapat makanan khas daerah Indonesia lainnya seperti makanan khas padang, sunda, jawa dan lain-lain tentunya hal ini menambah kemeriahan wisata kuliner anda di pulau bali. Namun terkadang bagi wisatawan yang beragama islam, berkuliner di bali tetap saja menjadi masalah dikarenakan ragu akan ke hallalannya, nah bagaimana solusinya? Tentu jangan hawatir, penulis juga akan menginformasikan beberapa tempat makan atau restorant yang hallal dan aman bagi anda yang beragama islam.
Wisata Kuliner di Bali
Berikut adalah daftar tempat kuliner di Bali yang bisa waisatawan kunjungi apabila merasa lapar di bali (hehehehe), penulis sengaja kelompokan agar wisatawan mudah menentukan pilihannya :

  • Tempat Kuliner Khas Bali
  • Tempat Kuliner Khas daerah Indonesia di bali
  • Tempat Kuliner Khas Barat dan Eropa di Bali
  • Tempat Kuliner Khas Asia di Bali
  • Tempat Kuliner Muslim di Bali
  • Tempat Makan Murah di Bali


Itulah daftar tempat kuliner di bali yang bisa wisatawan kunjungi, untuk lebih jelas satu persatu mengenai tempat kulinernya, silahkan wisatawan tinggal clik daftartempat kuliner di bali diatas. Bagi anda yang muslim jangan khawatir, karena kuliner buat muslimpun telah kami informasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar