Selasa, 10 Januari 2017

Wisata Pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa

Pantai Nusa Dua Bali merupan Ratu-nya Pantai yang ada di pulau Bali, pengunjungnyapun merupakan Ratu dan Raja. Mengapa demikian? Yupz... Pantai Nusa Dua merupakan Kawasan wisata ter eksklusif. Tidak semua wisatawan bali mampu mengunjungi kawasan wisata ini, bahkan masyarakat bali pun tidak sembarangan diperkenankan untuk memasuki kawasan wisata ini kecuali dapat menunjukan kartu izin masuk atau undangan sebagai tamu.
Pantai Nusa Dua Bali

Kawasan Wisata Nusa Duasecara administrasi termasuk kedalam kecamatan Nusa Dua Kabupaten Badung Propinsi Bali, dan didalam Kawasan Wisata Nusa Dua selain terdapat pantai juga terdapat tempat wisata lainnya yaitu : Galleria Shoping Center yang merupakan tempat berbelanja mewah yang menyediakan keperluan wisatawan selama berkunjung ke kawasan wisata ini. The Bali Golf & Country Club yaitu sebua Holes dan jika menginginkan yang berbeda wisatawan dapat mencoba Safari Onta dengan biaya sebesar $20-$50 wisatawan dapat mencobanya. Club Mediterranee Bali (Club Med) merupakan wisata secara paket dengan fasilitas Makan dan olah raga air.

Pantai Nusa Dua BaliBiaya yang dibutuhkan dalam bentuk wisata yang satu ini sekitar $200-$300 tergantung jenis olah raga air apa yang dipilih. Sekarang mari kita bahas keindahan dari pantai nusa dua bali ini. Sebenarnya, ketika berbica Pantai Nusa Dua pasti tidak terlepas dengan Tempat wisata Tanjung Benoa, hal ini disebabkan karena keduanya berada berdekatan dalam satu lokasi. Bedanya hanyalah pada fungsi dari masing-masing saja, Pantai Nusa Dua merupakan pantai elit dan eklusif sedangkan tanjung benoa merupakan tempat pariwisata berbentuk Resort yang sangat elit dan eklusif serta bertaraf internasional seluas kurang lebih 350 hektar yang memilki fungsi sebagai water sport seperti banana boat dll.

Fasilitas Pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa:
Hotel bertaraf Internasional (5 start)
Nikko Bali
Westin
Ayodya Resorts
Restoran
Pusat Belanja Berkelas Tinggi
Olah Raga Air Selain itu, di Kawasan Wisata Pantai Nusa Duadan Tanjung Benoa juga terdapat agen-agen yang menawarkan kepada wisatawan untuk melakukan olah raga air, pemandu wisata, penyewaan mobil dan lain-lain tentunya dengan harga yang bersaing dan relatif mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar