Jumat, 30 Desember 2016

5 Wisata Spot Menyelam Terbaik Di Dunia

Lokasi penyelaman terbaik di dunia menawarkan berbagai objek yang memukau. Bertatap muka dengan kehidupan laut yang indah merupakan tujuan dari setiap penyelam pada liburannya. Hanya saja jangan lupa untuk mengatur asuransi perjalanan Anda sebelum Anda pergi. Terdapat lima lokasi yang patut anda kunjungi untuk menemukan surga nyata bawah laut di dunia ini.

Lima Lokasi Penyelaman Di Dunia

Great Barrier Reef, Australia

Great Barrier Reef, Australia

Dengan kata “Besar” dalam namanya, Great Barrier Reef memiliki banyak kehidupan didalamnya sampai sekarang. Untungnya membentang lebih dari dua setengah ribu kilometer panjangnya, berisi ratusan pulau, ribuan terumbu karang, dengan banyak kehidupan laut. Hal ini mencakup, namun tidak terbatas pada paus, lumba-lumba, penyu, ikan pari, kerang dan berbagai macam ikan.

Mesir

Bonaire, Antillen Belanda

Ini bukan hanya Piramida mengagumkan dan wisatawan Sphinx yang datang ke Mesir. Terletak di Laut Merah, lokasi penyelaman seperti Sharm el-Sheik dilengkapi dengan penanganan baik untuk penyelam ekstream. Penyelam yang lebih berpengalaman dapat menuju ke tempat yang lebih terpencil dan situs kurang dikunjungi. Wilayah ini adalah rumah bagi lebih dari seribu spesies ikan, beberapa bangkai kapal di bawah air yang menarik, dan terumbu karang yang indah seperti orang di sekitar pulau kembar El Akhawein. Sebuah kebutuhan untuk mencapainya hanya dengan kapal, tetapi berbagai spesies hiu dan pemandangan indah membuatnya layak dikunjungi.

Indonesia

Bonaire, Antillen Belanda

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, yang terdiri dari beberapa 17.000 pulau, dan kesempatan menyelam yang beragam. Ini adalah rumah, dengan sekitar seperempat spesies ikan dunia, dan lebih dari sepuluh persen terumbu karangnya. Dari Pulau Weh di ujung utara Sumatera, ke bagian timur Sulawesi, ada banyak tempat yang dapat menginspirasi penyelam. Tidak hanya Pulau Weh menawarkan beberapa tempat penyelaman besar, tetapi juga memberikan dukungan kepada rakyat Aceh, begitu hancur oleh Tsunami 2004. Wilayah Sulawesi adalah salah satu yang paling bervariasi untuk kehidupan laut, dan operator lokal dilengkapi dengan baik agar Anda dapat ke salah satu tempat menyelam dari seratus lebih tempat berbeda.

Bonaire, Antillen Belanda

Bonaire, Antillen Belanda

Terletak di Karibia, di lepas pantai Venezuela, tempat ini dilindungi dengan baik oleh negara dan salah satu taman laut perairan tenang dan menawarkan visibilitas yang baik, sehingga lokasi penyelamanyang bagus untuk merekam eksploitasi menyelam Anda pada film. Pemerintah setempat telah lama memimpin dalam pengelolaan lingkungan yang sehat, dibuktikan oleh fakta bahwa Taman Laut didirikan kembali pada tahun 1979. Penghargaan proteksionisme ini adalah lanjutan dari keberadaan populasi ikan paling beragam di Karibia. Longsnout kuda laut kadang-kadang dapat dilihat di sekitar terumbu karang Bonaire.

British Columbia, Kanada

British Columbia, Kanada

Untuk sesuatu yang sedikit berbeda dari ikan tropis, bagaimana tentang Kanada? Jika Anda siap untuk berani dengan  air dingin (jangan coba-coba tanpa dry suit) Perairan sekitar Pulau Vancouver, British Columbia menawarkan pengalaman dengan berbagai kehidupan laut bagi para pengunjung. Paus, singa laut dan lumba-lumba semuanya telah dikenal dapat beratraksi, bersama dengan belut dan gurita. Banyak kapal tenggelam menambah dimensi lain. Arus kuat berarti Anda akan memerlukan sedikit pengalaman menyelam, tetapi pengalaman yang ditawarkan di situs penyelaman terbaik di Amerika Utara membuat semuanya terbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar