Rabu, 07 Desember 2016

Keindahan Tempat Wisata Alam Eling Bening Ambarawa

eling bening, ileng bening, eling bening ambarawa

Wisata Eling Bening merupakan sebuah tempat wisata yang baru dibuka pada akhir tahun 2015 lalu. Wisata Eling Bening ini terletak di ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Walaupun tempat ini masih baru, namun tempat wisata Eling Bening ini berhasil mencuri perhatian para pecinta wisata, tempat ini juga menjadi salah satu daftar kunjungan wisata favorit terbaru yang lagi hitz.
Lokasinya yang dekat dengan kota semarang menjadikan Eling Bening ini mudah diakses dan semakin ramai pengunjungnya. Pemandangan alam di tempat wisata yang satu ini memang sangat mengagumkan, deretan 8 pegunungan dengan hiasan pesawahan dan danau di kaki gunung membuat panorama alam di tempat wisata yang satu ini semakin menarik.

Wisata eling bening ini menjadi tempat favorit untuk melakukan hunting berfoto karena tematnya yang memang indah dengan panorama alam yang sangat memukau. Perkebunan kopi dengan latar belakang deretan pegunungan membuat tempat ini menjadi tempat yang menyegarkan mata.
Landscape danau rawa pening yang luas dapat dilihat secara keseluruhan dari eling bening. Letaknya yang lumayan tinggi menjadikan pemandangan disekitarnya menjadi sangat menawan, ditambah awan yang seolah-olah sangat dekat jika dilihat dari sini. Para wisatawan pun tak ingin mengabaikan kesempatan ini untuk tidak mengabadikan momen ini untuk berfoto. Para pecinta fotograpi berbondong-bondong datang ke tempat ini. mereka mengabadikan jepretannya dengan tema wisata Bawen Ambarawa adalah tempat untuk mendapatkan gambar terbaik dengan background Lukisan Tuhan yang sangat indah.

Wisata eling bening memiliki konsep tempat yang modern, dilengkapi beragam fasilitas yang cukup lengkap dan sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga tercinta. Tempat ini juga tak jarang dijadikan tempat meeting, gathering, prewedding, ataupun wedding party. Diantara fasilitas yang dimiliki tempat wisata alam eling bening ini adalah meeting rom, stage ceremonical and shows, restoran serta kolam renang. Di tempat wisata eling bening ini pun mempunyai tempat wahana bermain seperti outbond, archery area, children playground, hill tracking area, hingga flying fox, jadi kamu yang mempunyai anak tidak perlu khawatir karena permainan di sini lengkap. Juga untuk kamu pecinta wahana bermain yang seru.

Ketika lapar karena memuaskan diri jalan-jalan dan bermain ke tempat ini, di sini juga kamu akan mendapatkan berbagai tempat kuliner dengan konsep modern. Namun, walaupun kuliner ini menggunakan konsep kuliner modern, kuliner ini juga tidak meninggalkan nilai-nilai khas nusantara pada masakannya lho, jadi jangan khawatir deh buat pecinta kuliner Indonesia!. Makanan yang disediakan disini pun harganya terjangkau oleh kondisi keuangan anak muda. Kuliner ini mulai dari ikan bakar, pecel, beragam sop, tumis sayur, lontong, soto, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Menuju tempat wisata eling bening

Untuk menuju tempat wisata yang terletak tidak jauh dari terminal bawen ini, kamu bisa menempuhnya melalui rute dari terminal bawen, lalu jalan lurus terus menuju ke arah Ambarawa, kemudian masuk ke sebuah jalan yang bernama jalan kartini. Sampai di jalan kartini kamu lanjutkan perjalanan lurus, tidak jauh dari sisi kiri jalan kartini inilah lokasi wisata eling benning ini berada. Untuk waktu perjalanan pun kamu hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 5 menit ke araah ambarawa.

Untuk harga tiket ke tempat wisata eling bening ini sendiri, kamu hanya perlu membayar sebesar 15.000 perorangnya. Dengan harga yang sangat terjangkau ini kamu sudah bisa menikmati indahnya alam di wisata eling bening. Tiket ini juga bisa ditukarkan dengan makanan ataupun minuman untuk kamu yang ingin mencicipi wisata kuliner disini dengan potongan harga.

Nah, bagaimana setelah membaca ulasan ini?  tertarik kan untuk mencoba menjelajahi tempat wisata cantik yang satu ini? tempat wisata ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka jalan-jalan dengan tema keindahan alam ciptaan Tuhan. Selamat jalan-jalan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar