Kamis, 29 Desember 2016

Lima Tempat Wisata Paling Populer Di Dunia Tahun 2016

Bagi sebagian orang traveling menjadi hal terpenting dalam hidupnya. Jika anda salah satu dari mereka, Anda pasti memiliki rencana besar di 2016. Mungkin salah-satunya dengan melakukan traveling ke berbagai lokasi menarik di dunia. Mendatangi destinasi yang paling populer di dunia  menjadi impian yang sangat besar bagi orang-orang seperti anda. Tak ada salahnya jika Anda mencoba destinasi yang paling populer di tahun 2016. Selain menarik dan unik, pastinya Anda dapat terpuaskan dengan menikmati beragam keindahan  menarik yang ditawarkan. Inilah lima tempat paling populer di 2016.

Lima Tempat Paling Populer Di 2016

1. London, Inggris

wisata london

London selalu menjadi tujuan populer bagi wisatawan dunia. Tahun 2016 ini menandai perayan intan kepemimpinan Ratu Elizabeth. Dan tentunya, semua tempat wisata terkenal, seperti Tower Bridge, Big Ben, Tower of London, Buckingham Palace, Trafalgar Square, dan gedung parlement masih menjadi lokasi favorit untuk dikunjungi. Selain itu, mungkin London akan lebih populer daripada musim panas yang lalu-lalu. Karena pada tahun 2016 ini, London menjadi tuan rumah gelaran akbar Olimpiade.

2. Semenanjung Yucatan, Meksiko

semenanjung yucatan

Semenanjung Yucatan adalah sebuah tempat yang sangat berbeda dibandingkan kebanyakan tempat lainnya di Meksiko baik secara kultural maupun geografis. Ini adalah daerah yang indah dan damai di mana orang dapat dengan aman berpergian dan rileks. Wilayah ini memiliki sejarah yang kaya dan penuh dengan pantai yang spektakuler. Jika Anda tertarik melihat piramida Maya yang berusia lebih dari 1.500 tahun, maka ini adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

3. Ghana, Afrika

ghana africa

Jika Anda belum pernah pergi ke Afrika sebelumnya, Anda mungkin ingin ke Ghana untuk kunjungan pertama Anda ke benua hitam ini. Ghana cukup stabil dan menawarkan beberapa situs indah seperti istana, benteng, dan taman nasional. Elmina Castle adalah salah satu atraksi paling populer karena merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Pemandangan dan satwa liar yang luar biasa, makanan dan cuaca yang luar biasa dan orang-orang yang ramah.

4. Fukuoka, Jepang

fukuoka jepang

Kota Fukuoka Jepang adalah keajaiban modern yang merupakan pusat ekonomi dan kebudayaan Kyushu sejak tahun 1930-an. Ini juga merupakan kota yang ramah dengan beberapa daerah taman yang indah dan menawarkan pilihan berbelanja yang sangat baik serta beberapa makan mengagumkan khasJepang.

5. Beirut, Lebanon

beirut lebanon

Beirut sering disebut sebagai Paris di Timur Tengah. Iklim yang indah dan kota bersejarah Mediterania yang cukup kosmopolitan. Kehidupan malam yang cukup ramai dan ada banyak kafe untuk duduk dan menikmati indahnya pada siang hari. Menaiki Balon udara di Beirut menawarkan pemandangan yang sangat baik dari kota dan sekitarnya.
semenanjung yucatan, tempat bersejarah di london, tempat tempat sejarah di yucatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar