Senin, 05 Desember 2016

Keindahan Wisata pantai Lasiana

pantai lasiana, wisata pantai lasiana, keindahan pantai lasiana, pantai lasiana terbaru 2017

Keindahan wisata pantai Lasiana memang sudah tidak diragukan lagi. Pantai ini adalah salah satu destinasi wisata bahari yang patut untuk di pertimbangkan agar masuk kedalam daftar kunjungan Anda di kala berlibur. Pantai lasiana terletak di kota Kupang, NTT. Bahkan banyak sumber yang menyebutkan jika wisata pantai lasiana ini adalah pantai nomor satu di kota kupang. Hal ini memang sesuai dengan keindahan yang disuguhkan oleh pantai ini. Pantai lasiana menjadi bukti nyata jika ada yang mengatakan bahwa daerah Indonesia pada bagian timur memang memiliki keindahan wisata bahari yang luar biasa menakjubkan.

Pantai lasiana memiliki udara yang sejuk, pasir yang terhampar putih dan terasa sangat halus. Air lautnya terlihat biru kemilauan dan terlihat sangat jernih jika dilihat dari dekat. Ombak yang ada di Pantai lasiana juga terkenal sangat bersahabat, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Oleh karena itu banyak para wisatawan yang berenang diperairan sekitar pantai. Memang air laut di pantai lasiana ini sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat berenang. Selain sejuk dan jernih kita juga sesekali bisa melihat keindahan bawah laut yang terlihat dari atas sepeti ikan-ikan kecil dan terumbu karang.

Kondisi geografis pantai lasiana juga sangat strategis dan bagus karena disana terdapat perpaduan yang terlihat sangat jelas antara keindahan laut dan perbukitan. Masyarakat di sekitar pantai juga memiliki keberagaman budaya yangs sangat menarik. Mereka berasal dari suku flores, sumbu, alor dan bukit. Menjadikan pantai ini tidak hanya menjadi wisata alam bahari tetapi juga sekaligus menjadi wisata budaya. Kita bisa mengenal lebih dekat suku-suku yang ada di Timur.

Karena keindahan pantai lasiana ini ada rencana dari pemerintah untuk menjadikan kawasan wisata pantai lasiana sebagai sebuah taman budaya yang dinamakan Taman Budaya Flambora. Walaupun sebenarnya pantai ini telah sejak lama dijadikan sebagai tempat wisata di kupang oleh dinas pariwisata pada tahun 1971 yang lalu namun baru-baru ini rencana untuk lebih mengembangkan kawasan tersebut muncul dari pemerintah setempat. Kita doakan saja semoga rencana tersebut cepat bisa terwujud agar semakin bagus fasilitas dan pengunjung bisa semakin menikmati keindahan yang ada di pantai lasiana ini.

Nah itulah dia keindahan pantai lasiana di kupang ntt yang baru saja kita bahas ini. Apakah anda tertarik untuk berlibur kesana? jika iya mungkin anda bisa berbagi dengan kami lewat komentar. Jangan sungkan jika ada pertanyaan yang ingin di tanyakan. Semoga liburan Anda semua berjalan dengan lancar dan menyenangkan ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar